SOLOPOS.COM - Duet Tiara Andini dan Nabilah di Grand Final Indonesian Idol 2023. (Tangkapan layar Youtube RCTI)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Tiara Andini ketika duet bersama Nabilah membawakan lagu Merasa Indah dalam Grand Final Indonesian 2023 pada Senin (15/5/2023) juga menuai hujatan dari warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Beberapa warganet beranggapan penampilan dan suara Tiara Andini justru lebih menonjol daripada peserta Indonesian Idol 2023 yang masuk babak final, Nabilah.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Terlebih, juri juga lebih fokus mengomentari penampilan Tiara Andini dan perasaannya yang pernah berada di panggung Grand Final 2020 lalu, dibanding mengomentari penampilan Nabilah sebagai peserta.

“Sungguh membingungkan ini yang peserta GF siapa sih wkwk malah guest starnya ditonjolin. Jurinya juga aneh, yang dikomen malah tiara Zivanya yang menonjol hadeh. Aneh bener Indonesian Idol ini,” cuitan akun Twitter @bibahaya, Selasa (16/5/2023).

Sementara itu, unggahan akun Instagram Indonesian Idol ketika momen Tiara Andini dan Nabila duet juga mendapat banyak komentar negatif.  Mereka mengomentari posisi berdiri dan pembagian suara Nabila seolah menjadi backing vokal untuk Tiara Andini, bukan peserta Grand Final Indonesian Idol XII.

“Ini gimana ceritanya sih, kenapa malah finalisnya jadi suara 2. Terus mohon maaf yang GF kan Salma Nabila. Kenapa LTZ yang dikasih panggung lebih? sedih mimin tuh,” kata @indonesianidolfans****.

“Maaf banget, tapi kasihan Nabila malah kayak backing vocal. Udah gitu sampai akhir tetap di belakang aja, harusnya ada part kedepan gitu,” kata @mellymayhe***.

“Harusnya posisi yang di depan Nabila, Tiara yang di belakang,” kata @yaz_tri**.

Sebelumnya, Ziva Magnolya juga menjadi trending topic di Twitter karena dianggap egois ketika duet bersama Salma, peserta Grand Final Indonesian Idol 2023 lainnya.

Hal ini lantaran Ziva justru lebih banyak menyanyi dan mengambil part yang sulit dalam lagu tersebut dibandingkan Salma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya