SOLOPOS.COM - Penampilan Salma dan Ziva Magnolya di Grand Final Indonesian Idol 2023. (Tangkapan layar Youtube RCTI)

Solopos.com, SOLO-Penampilan Salma dan Ziva Magnolya saat berduet di babak Grand Final Indonesian Idol 2023 pada Senin (15/5/2023) malam jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Bahkan nama Ziva Magnolya mendadak trending di Twitter usai Grand Final Indonesian Idol XII selesai digelar. Hal ini karena pro kontra duet mereka berdua.  Saat duet dengan salah satu kontestan Indonesian Idol 2023 itu, Ziva Magnolya dianggap egois karena terlalu menonjol saat membawakan lagu Peri Cintaku.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 itu disebut terlalu banyak melakukan improvisasi sehingga membuat Salma yang menjadi grand finalis tak terlihat menonjol.

Bukan hanya jadi sorotan warganet, para juri Indonesian Idol 2023 pun memberikan pujian atas duet Salma dan Ziva Magnolya. Salah satu juri, Anang Hermansyah, bahkan sampai memuji penampilan Ziva.

“Ampun, aduh ampun. Ziva kamu semakin berimprovisasi semakin dewasa dan profesional. Aku ingat dulu kamu di panggung ini improvisasi masih meletup-letup. Salma juga sudah satu aura dengan Ziva kamu sdh layak di grand final ini. Seperti aku prediksi lama bahwa kamu akan ada di grand final ini,” ujar Anang dikutip dari kanal Youtube RCTI pada Selasa (16/5/2023).

Penampilan mereka berdua juga dipuji juri Indonesian Idol 2023 lainnya yaitu Bunga Citra Lestari atau BCL. BCL bahkan menyebut suara mereka sudah menyatu. “Dua-dunya ngeblend meski cara nyanyinya beda Salma dengan simpel tapi menusuk ke hati. Ziva dengan   riffs and runsnya tapi itu bisa menyatu dengan indah.. bikin merinding-rinding terus,” pujinya.

Rossa juga memberikan pujian. “Dua kekuatan yang berbeda bisa menyatu dengan indah. Ziva kamu riffs and runsnya makin matang yaa,” pujinya.

Sementara di Twitter, tak sedikit warganet justru menilai Ziva Magnolya lebih dominan saat duet dengan Salma di ajang Grand Final Indonesian Idol 2023.

“Gue kecewa parah sama duet Ziva sama Salma Peri Cinta malem ini, pembagiannya nggak tepat. Salma yang lomba loh kok bisa klimaksnya di Ziva? Harusnya di Salma karena dia yang lomba harus dia yang taklukkan,” cuit akun @idi***, dikutip Selasa (16/5/2023).

“Suara Ziva dominan banget, Salma kebanting nggak sih,” tambah @gtw***.

Namun, ada juga yang membela Ziva Magnolya. Menurutnya, dominasi Ziva Magnolya untuk mengcover suara Salma yang sedang serak.

“Trending tweet wkwk. Banyak yang hate Ziva padahal Ziva bukan egois. Cuma Ziva membantu Salma karena Salma emang lagi sakit dan suara serak makanya part Ziva lebih banyak,” terang @nji***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya