SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Instagram.com)

Bella Hadid dikabarkan menolak pemberian lingerie Leonardo Dicaprio.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bella Hadid dikabarkan menolak pemberian lingerie mewah yang dikirimkan oleh Leonardo Dicaprio. Selain lingerie, Bella juga mendapat tawaran untuk berlayar bersama dalam private trip.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana dikabarkan Okezone dari Stuff, Senin (19/6/2017), pertemuan pertama model 20 tahun itu dengan Dicaprio terjadi pada pesta Festival Cannes, Mei 2017. Keduanya kemudian bertukar nomor telepon.

Aktor 42 tahun itu diketahui menaruh perhatian kepada Bella. Seperti diketahui pada 18 Mei 2017, Dicaprio resmi berpisah dengan Nina Agdal, model 25 tahun asal Denmark yang dipacarinya sejak Mei 2016. Sementara Bella mengakhiri hubungannya dengan penyanyi dan produser musik The Weeknd, pada November 2016.

Dengan status sama-sama sendiri, tak heran aktor The Revenant tersebut memberikan perhatian lebih kepada model bernama lengkap Isabella Khair Hadid itu. Apalagi, Dicaprio dikenal kerap berhubungan dengan para model. Tak hanya memacari Agdal, aktor pemenang Oscar itu juga pernah dekat dengan model cantik asal Brasil, Gisele Bundchen, dan Bar Refaeli asal Israel.

Demi mencuri perhatian Bella, Dicaprio dikabarkan mengirimi model Victoria Secret itu sebuah lingerie berharga £3.500 atau setara Rp59,43 juta, 36 buah mawar putih, dan sebotol champagne. Bersama semua hadiah itu, Dicaprio mengirimkan pesan kepada Hadid yang berisi undangan untuk berlayar dengannya dalam private trip.

Tapi sayang, perhatian tersebut menurut salah satu teman dekat Hadid, ditanggapi dingin oleh Bella. Semua hadiah itu, diberikannya kepada staf hotel dan beberapa teman. Bella kemudian mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan halus.

“Bella meminta Dicaprio mencari perempuan lain. Alasannya, Hadid bahagia dengan kehidupan lajangnya saat ini. Dia terlihat tak terlalu tertarik dengan Dicaprio,” ujar sumber itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya