SOLOPOS.COM - penampilan Jennifer Lawrence di film Hunger Games (Nydailynews.com)

Jennifer Lawrence nyaris membunuh seorang kru saat shooting The Hunger Games

Solopos.com, SOLO – Jennifer Lawrence mengaku hampir membunuh seorang kru saat menjalani shooting film Hunger Games. Hal itu diungkapnya dalam The Graham Norton Show, sebuah tayangan televisi di Amereika Serikat.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Dalam acara tersebut, Lawrence bercerita nyaris membunuh seorang kru film hanya karena menggaruk pantatnya. Saat itu ia mengenakan kostum ketat yang membuatnya kesulitan untuk menggaruk bagian belakang tubuhnya itu.

Karena tak nyaman, Lawrence pun memutar otak untuk menghilangkan rasa gatal itu. Ia lalu mendapat ide untuk menggosok-gosokan pantatnya ke sebuah batu besar yang berada di lokasi shooting. Sayangnya, hal itu justru menimbulkan malapetaka.

“Oh Tuhan, batu itu sangat pas untuk menggaruk pantatku yang gatal. Namun, tiba-tiba batu raksasa itu menggelinding ke bawah dan hampir menimpa seorang penata suara,” kata Jennifer Lawrence dalam acara The Graham Norton Show, sebagaimana diwartakan New York Daily, Minggu (4/11/2016).

Lebih lanjut Lawrence menuturkan jika batu itu dianggap keramat oleh masyarakat setempat. “Konon, itu adalah batu keramat. Tak ada satu pun orang yang boleh duduk di atasnya,” tutur Lawrence.

Peristiwa nahas itu dinilai masyarakat setempat sebagai kutukan yang diberikan Tuhan kepada Lawerence akibat perbuatan tak senonoh yang dilakukannya. Kendati demikian, ia menanggapi kejadian tersebut dengan santai. Saat itu ia mengaku hanya tertawa sembari berkata, “haha! Aku adalah kutukanmu! Aku menggosok-gosokan pantatku ke batu itu.” (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya