SOLOPOS.COM - Stefan William (Instagram)

Stefan William mengakui jika dirinya sudah seatap dengan Celine Evangelista.

Solopos.com, SOLO – Aktor Stefan William akhirnya buka-bukaan terkait hubungan asmaranya dengan Celine Evangelista. Setelah beberapa kali menghindar, ia membenarkan kabar dirinya berpacaran dengan janda dua anak tersebut.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Stefan William pun menjawab kabar yang menyebutkan dirinya tinggal seatap dengan Celine. Ia tak pun tak membantah kabar tersebut.

Stefan menceritakan pengalamannya tinggal serumah dengan Celine. Terkadang, Stefan sering menginap di rumah Celine, terkadang, Celine lah yang menginap di kediamannya.

“Kalau tinggal serumah emang aku di tempat dia kadang di rumah saya,” ujar Stefan William di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016), seperti dikabarkan Okezone.com.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini mengaku nyaman dengan hubungan barunya ini. Stefan tidak mempermasalahkan isu yang berkembang di luar. Sebab, baginya hubungan dengan Celine tak merugikan siapa pun.

“Saya tidak merugikan siapa pun,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya