SOLOPOS.COM - Gigi Hadid di Victoria's Secret Show (Reuters)

Gigi Hadid mengalami kejadian wardrobe malfunction saat mengikuti Victoria’s Secret Show.

Solopos.com, PARIS – Gigi Hadid mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berjalan di runaway Victoria’s Secret Show, Rabu (30/11/2016) di Paris, Prancis. Kekasih Zayn Malik tersebut mengalami wardrobe malfunction.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Gigi Hadid mengenakan bra dan bodysuit yang saling terhubung dengan sejumlah tali. Layaknya malaikat, Gigi mengenakan sayap besar berwarna hitam. Sayang, baru beberapa langkah, tali bra Gigi tiba-tiba terputus.

Beruntung, sebagai model profesional, Gigi Hadid tidak panik. Ia terus melangkahkan kaki dengan penuh percaya diri. Alhasil, tak banyak orang yang mengetahui dirinya mengalami wardrobe malfunction.

Pada penampilan keduanya sebagaimana dikabarkan The Sun, Kamis (1/12/2016),  model 21 tahun tersebut mengenakan lingerie two pieces yang dipadu dengan sepatu boot warna-warni.

Adik kandung Gigi Hadid, Bella Hadid, juga tampil untuk kali pertama di Victoria’s Secret Show. Ia resmi bergabung dengan sang kakak pada tahun ini sekaligus mengukuhkan diri sebagai model kelas dunia.

Bella Hadid pun menyampaikan rasa bahagianya mendapatkan kesempatan satu panggung bersama Gigi dengan mengunggah foto bersama. “Masih tak bisa percaya aku mendapat pengalaman ini bersama teman terbaikku! Aku mencintaimu!” tulis Bella di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya