SOLOPOS.COM - Konser Ed Sheeran di Jakarta pada 2024. (Instagram/pkentertainment.id)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi berkebangsaan Inggris Ed Sheeran dijadwalkan akan konser di Jakarta pada 2024 mendatang. Bahkan, konser tersebut juga akan penampilan istimewa dari salah satu jebolan Britain’s Got Talent yaitu Calum Scott.

Tur dunia yang dilakukan Ed Sheeran yang bertajuk + – = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ini akan menyapa penggemarnya di Asia dan Eropa. Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di Jakarta sendiri, Ed Sheeran akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024.

AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor resmi mengimbau kepada siapa pun yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta 2024, agar hanya membeli tiket dari situs-situs resmi yang tersedia.

Mengutip keterangan PK Entertainment di akun Instagram resminya, tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta akan mulai tersedia pada 30 Oktober 2023 pukul 09.59 WIB di website wwww.edsheeraninjakarta.com. Adapaun rincian harga tiketnya mulai dari Rp900.000, untuk kategori Green, hingga harga Rp5 juta untuk kategori kursi Pink.

Tiket yang dijual pada 30 Oktober 2023 khusus bagi pemilik Kartu UOB, sedangkan untuk tiket umum baru dijual pada 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Bakal konser di Jakarta pada 2 Maret 2024, Ed Sheeran pada tahun ini telah merilis dua album, yang bertajuk ‘-? (dibaca: Subtract) dan ‘Autumn Variations’, kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia. Dirilis pada bulan Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya