SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (kanan) rilis video klip baru (www.etonline.com)

Ed Sheeran merilis video klip Castle on the Hill.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ed Sheeran merilis video klip terbaru bertajuk Castle on the Hill. Video klip tersebut diabadikan di Framlingam, Suffolk, Inggris.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ed Sheeran menggandeng sutradara George Belfield untuk mengerjakan proyek teranyarnya itu. Mengusung tema coming of age, video klip Castle on the Hill menggambarkan adegan-adegan yang mewakili masa remaja Ed.

Dikabarkan Antara, Selasa (24/1/2017), selama dua pekan terakhir, Ed menjadi the biggest musical comeback alias musisi yang kembali menelurkan karya luar biasa. Ia meraih posisi pertama dan kedua untuk pekan kedua di Official Singles Chart di Inggris. Ed adalah artis pertama yang meraih kedua posisi teratas dengan dua lagu baru.

Penyanyi 25 tahun ini juga meraih posisi pertama di Billboard Hot 100 AS dengan Shape of You. Ia juga menjadi artis pertama yang debut di Billboard Top 10 dengan dua lagu bersamaan, Castle on the Hill berada di posisi keenam.

Kedua single terbaru Ed Sheeran telah mengumpulkan lebih dari 370 juta streams dari seluruh dunia. Sementara itu, studio ketiga Ed Sheeran rencananya dirilis pada 3 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya