SOLOPOS.COM - Eko Patrio dan keluarga (Foto: Detikcom)

Eko Patrio dan keluarga (Foto: Detikcom)

Jakarta (Solopos.com)–Pelawak yang kini menjadi anggota DPR, Eko Patrio menggelar acara ulang tahun anaknya pada Selasa (23/8/2011). Di hari yang bahagia itu, Eko pun mengajarkan anaknya untuk berbagi dengan sesama.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Setiap tahun saya memang selalu mengajarkan anak untuk berbagi, apalagi pas di hari ulang tahunnya. Cuma pas kebetulan aja tahun ini di bulan Ramadan, jadi sekalian buka puasa deh,” ungkapnya dengan di dampingi sang istri Viona dan anak sulungnya Syawal yang sedang berulang tahun.

Acara ulang tahun Syawal yang ke-9 tahun itu digelar di Balai Sudirman Jakarta, Selasa (23/8/2011) malam. Eko dan keluarga mengajak serta 500 anak yatim piatu dari berbagai yayasan yang berada disekitarnya. Acara yang dibuat itu juga semuanya serba mendadak.

“Jujur aja ini acara mendadak banget. Karena saya dan Viona sama-sama sibuk punya kerjaan. Tapi alhamdulillah semua niat baik selalu diberikan jalan, kami berdoa bersama,” tambahnya.

“Kami cuma pengen mengajarkan dia untuk bisa memiliki empati kepada teman-temannya yang kurang mampu, care dan saling berbagi, itu yg mau kita tanamkan,” tandasnya.

(Detikcom/nad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya