SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Jedar) bersama El Barack Alexander (Mahardini NA/JIBI/Solopos)

El Barack bikin pengunjung mal gemas.

Solopos.com, SOLO — Artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar (Jedar) memboyong putranya El Barack Alexander ke panggung Circus Bazar yang digelar di The Park Mall Solo Baru, Sabtu (14/1/2016) malam. Balita berusia 2,5 tahun tersebut membuat pengunjung gemas dan penasaran.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Begitu tiba di panggung acara bincang-bincang tersebut, El sempat ogah-ogahan diajak duduk di sofa yang sudah disediakan di panggung. Teriakan puluhan pengunjung yang menyebut-nyebut namanya, ia balas dengan menarik-narik rambut panjang Jedar yang terurai sembari menyebunyikan wajah dalam pelukan sang mama. “Lucu banget,” celetuk salah satu pengunjung.

Saat pembawa acara tengah menanyai aktivitas pribadi Jedar, bocah berambut pirang yang baru pulang berlibur merayakan natal di Eropa bersama ibunya ini tiba-tiba berontak dari pangkuan Jedar dan lari ke arah pengasuhnya. Setelah diberi mainan dan ditemani naik panggung bersama pengasuhnya, El menyibukkan diri dengan memainkan mainan kereta api.

“Apa ini El?” tanya pembawa acara. El lantas menjawab dengan aksen Inggris yang fasih, “Choo-choo Train,” jawabnya. Pengunjung yang turut menyimak, lagi-lagi dibuat gemas dengan polah tingkah bocah yang tak canggung dengan kerumunan tersebut.

Dalam kesempatan bincang-bincang tersebut, Jedar yang sibuk di dunia keartisan serta menjalankan empat bisnis antara lain dua lini pakaian siap pakai, lipstik, serta bulu mata palsu itu membagikan tipsnya agar bisa menjalankan peran seimbang antara menjadi orang tua tunggal dan pebisnis serta selebriti.

“Yang namanya kerja, kita harus profesional. Datang tepat waktu, hargai klien dan rekan kerja, berinovasi, dan selalu berikan yang terbaik. Yang terpenting bisa membagi prioritas dan bisa jaga kesehatan,” tuturnya.

Terkait kedekatannya dengan sang anak, aktris yang membintangi film Dealova ini mengaku terus berusaha mendampingi El pada periode emas pertumbungan buah hatinya. Jedar mengatakan segala aktivitasnya saat ini sebisa mungkin ia luangkan waktu bersama El.

“Apalagi El baru 2,5 tahun. Waktu berjalan cepat banget. Kalau ada waktu bersama, aku usahakan bisa bersama. Kalau dia mau ikut ke lokasi shooting, aku ajak. Kalau enggak, ya sudah. Biasanya kalau menunggu shooting lama, dia pulang duluan,” bebernya.

Di panggung bincang-bincang, Jedar juga menyampaikan harapannya. “Inginnya tetap jadi ibu yang baik buat anakku, mudah-mudahan juga bisa diberikan jodoh, bisa terus berkarier, dan bisa terus keliling Indonesia dan dunia,” harapnya.

Salah seorang pengunjung, Yuliana, 36, berkomentar El sangat lucu dan sudah akrab dengan kerumunan dan kamera. “Saya sudah lama follow Jedar di Instagram. Setiap melihat polah El, lucu sekali. Ternyata aslinya cakep dan menggemaskan sekali,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya