SOLOPOS.COM - Pemeran Selim di serial Elif (Instagram)

Elif SCTV akan datang ke Indonesia pada akhir Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Memeriahkan HUT ke-25 SCTV, para pemain serial Turki Elif bakal menyambangi Indonesia. Sesuai rencana, ada empat pemain yang akan daang ke Indonesia. Keempat bintang tersebut adalah Isabella Damla Guvenilir (Elif), Gulcin Toncuk (Zaenab), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek). Penyanyi Syahrini didaulat mendampingi pemeran Selim.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bocoran itu disampaikan oleh Uncu Putra selaku GM kreatif SCTV. “Sedikit bocoran nantinya Syahrini bakal menemani pemeran Selim di atas panggung, ya semacam flirting gitulah, tetapi nanti sama pemeran Zeynep juga. Pokoknya bakal ada kejutan dari mereka,” kata Uncu Putra saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015), sebagaimana diberitakan Liputan6.com terkait kedatangan pemain Elif SCTV.

Pengumuman itu tentu saja membuat banyak orang iri, khususnya bagi kaum hawa pencinta serial Elif SCTV. Pesinetron Prilly Latuconsina yang ternyata menyukai Selim terlihat sangat ingin bertemu dan tentu saja mendampingi Selim.

“Nonton sih jarang banget ya, tetapi aku tahu Selim dan suka banget karena aku suka tipe cowok yang berewokan kayak Selim. Pas dengar Selim sama Syahrini, kenapa enggak sama aku saja,” ujar Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Sebelum kedatangan mereka ke Indonesia, para pemain Elif rajin menyapa penggemar Indonesia melalui akun media sosial yang mereka miliki. Ditilik Solopos.com dari akun Instagram pemeran Selim, beberapa waktu lalu ia mengunggah foto bersama rekan-rekannya yang akan berkunjung ke Indonesia.

“Halo Indonesia,,, saya akan datang ke negaramu yang indah. Berharap kita akan merayakan HUT ke-25 tahun SCTV,” demikian tulis  pemeran Elif di SCTV itu sebagai keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya