SOLOPOS.COM - Elif (www.youtube.com)

Elif SCTV season kedua mulai tayang pada 9 November 2015.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Elif memasuki season 2. Di Indonesia, penggemar seakan sudah tak sabar dengan kelanjutan cinta Selim dan Zeynep. SCTV selaku stasiun televisi penayang mengumumkan Elif SCTV akan tayang pada 9 November 2015, pukul 17.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di awal season kedua, Elif SCTV bercerita pernikahan Selim (Emre Kivilcim) dengan Zeynep (Gulcin Tuncok) yang dilangsungkan di rumah keluarga Emiro?lu. Tapi sayang, pernikahan tersebut harus tercemar lantaran Arzu (Cemre Melis Cimar) yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah.

Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah. Di awal episode serial Elif season 2 yang ditayangkan SCTV, teriakan keluarga Emoroglu saat bunyi tembakan terdengar jelas.

Selanjutnya, dilansir Liputan6.com, Selasa (3/11/2015), misteri dari serial Elif season pertama mulai terkuak. Di season pertama, selama ini Tugce Emirogle diceritakan sebagai putri kandung Arzu dengan Kenan Emiroglu ternyata bukan buah cinta dari Arzu dan Kenan.

Penasaran dengan kisah kelanjutan si kecil Elif maupun pernikahan Selim dengan Zeynep? Apakah Kenan akhirnya mengetahui jika Elif adalah anaknya? Semua kisah tentang Elif mulai bisa disaksikan dalam Elif season 2, pada 9 November 2015, pukul 17.30 WIB di SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya