SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ello (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)-Ayo ayo ayo Indonesia bisa.. Ayo ayo ayo bangkit dan bersatulah.. Ayo ayo ayo kita di sini ‘tuk mendukungmu…

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pasti Anda sering mendengar potongan bait tersebut saat ini. Ya, itu adalah penggalan dari lagu yang berjudul Ayo! Indonesia Bisa.

Siapakah yang mengarang lagu tersebut? Mungkin Anda tak bisa menyangka jika lagu itu diciptakan oleh Ello. Ello memang sengaja menciptakan lagu tersebut.

Menurutnya, itu adalah bentuk salah satu dukungannya terhadap SEA Games yang akan diselenggarakan beberapa waktu lagi.

“Saya berharap lagu itu bisa memberikan semangat kepada tim merah putih yang akan bertanding nantinya dalam SEA Games,” katanya usai acara penyambutan kedatangan obor api SEA Games XXVI di Graha Unilever Indonesia, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011).

Tak hanya itu kekasih Julie Estelle tersebut juga mengaku, bangga bahwa lagunya bisa dipakai sebagai lagu penyemangat dalam ajang olahraga bergengsi SEA Games.

“Intinya sebagai seniman itu talenta saya bikin lagu. Ini sumbangsih saya buat bangsa ini. Ini adalah kali pertama saya bisa jadi bagian dari itu campaign unilever ini,” jelasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya