SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Setelah sukses dengan kariernya sebagai penyanyi solo, Ello siap bekerja di belakang layar. Rencananya, pelantun hits Masih Ada itu akan menjadi produser sebuah band.

Real merupakan band yang bakal diproduseri Ello. Band dengan empat personel itu akan mengusung genre rock. “Namanya Real, seru, aktivitas lain sebagai cita-cita gue sebagai anak band,” ujar kekasih Julie Estelle itu saat ditemui usai tampil di acara DahSyat, Studio RCTI, Senin (4/7/2011).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Ello mengaku mendapat tantangan yang berbeda saat menjadi produser. Ia pun lebih bebas menuangkan idealisme dalam proyeknya tersebut. “Ada kesenangan yang beda lah. Cukup besar gue keterlibatan gue,” jelasnya.

Meski sibuk dengan proyeknya itu, Ello tidak meninggalkan kariernya. Saat ini, penyanyi berusia 28 tahun itu tengah mempromosikan single terbarunya, Yang Kunanti.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya