SOLOPOS.COM - Elma Theana. (Instagram/@elmatheana)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Elma Theana yang mengaku kecewa terhadap Ferry Irawan. Sebagaimana diketahui Elma merupakan mantan wedding organizer pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Lalu, apakah yang membuat Elma Thena kecewa terhadap Ferry Irawan?  Apakah karena dia tidak diundang ke acara pernikahan pasangan tersebut yang berlangsung di Bali?

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ternyata penyebab Elma Theana kecewa terhadap Ferry Irawan adalah ucapan pemeran Leak itu yang tidak sesuai kenyataan. Sewaktu mengakhiri kerja sama dengan dirinya, suami Venna Melinda itu mengatakan tidak akan mengadakan resepsi di Jakarta setelah dari Bali, kenyataannya berbeda.

Baca Juga: Pecah Kongsi dengan Venna Melinda, Elma Theana Rugi Rp1 Miliar?

“Apa yang disampaikan itu tidak sesuai kenyataan. Karena Ferry [waktu] itu bilang sumpah demi Allah demi Rasulullah acaranya cuma di Bali,
itu pun yang nyiapin [keluarga] sendiri. Tidak ada resepsi di Jakarta setelah dari Bali karena pandemi Covid-19. Sebenarnya ga ada masalah waktu itu yaa karena itu permintaanya sendiri. Itu pula yang saya sampaikan. Tetapi ternyata kenyataannya lain,” ujarnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (15/3/2022).

Berdasarkan informasi yang didengar Elma Theana, Ferry Irawan menggelar akad nikah dan resepsi di Bali menggunakan jasa WO. Selain itu, setelah dari Bali, pasangan tersebut akan mengadakan acara lagi di Jakarta. Hal ini dinilai tidak sesuai dengan ucapan Ferry Irawan kala itu.

“Saya pegang kan ucapannya, akhirnya berubah pikiran mungkin. Kita kan juga komitmen tidak ada acara sama sekali di Jakarta. Kenyataannya berbeda,” paparnya.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Ini Persiapan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Selain mengungkapkan rasa kecewa terhadap ucapan Ferry Irawan, Elma Theana juga mengaku tidak diundang ke Bali. “Lupa mungkin,” ujarnya.

Kendati demikian, sekali pun diundang ke Bali, Elma Theana tidak akan datang. Hal ini lantaran acara resepsi Venna dan Ferry bertepatan dengan acara ulang tahun adiknya. “Ya saya pilih mengutamakan keluarga dong,” ujarnya.

Untuk menutup kekecewaan para vendor yang tidak jadi men-support pernikahan Venna dan Ferry, Elma Theana mengundang mereka. “[Ini] Gathering dengan para vendor. Ini cara kami menjaga silaturahmi dengan baik untuk project ke depannya supaya kita bisa silaturahmi, kerja sama lagi.”

Baca Juga: Dikabarkan Mundur Jadi WO Venna Melinda, Begini Jawaban Elma Theana

Sementara salah satu mantan vendor pernikahan pasangan artis Venna dan Ferry, Mona, mengaku kecewa juga terhadap pembatalan tersebut. “Saya emang dihubungin untuk acara siraman atau pengajian semacam itu, tapi ternyata pada akhirnya batal. Waktu itu nggak diinfo, maksudnya  enyebabnya apa saya kurang paham sih yang pasti batal. Kita udah prepare, tiba-tiba sepihak cancel. Kecewa aja sih ya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan tidak memakai jasa WO milik Elma Theana lagi. Saat pembatalan kerja sama itu, pasangan tersebut mengungkapkan hanya  menggelar pernikahan sederhana di Bali dan semua atas bantuan pihak keluarga. Mereka juga tidak akan menggelar resepsi di Jakarta sepulang dari Bali. Pasangan tersebut menikah di Bali pada 7 Maret 2022 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya