SOLOPOS.COM - Elma Theana (Youtube)

Elma Theana sempat berada di padepokan Aa Gatot di Sukabumi selama sembilan tahun.

Solopos.com, JAKARTA — Elma Theana akhirnya buka suara terkait kehidupannya selama sembilan tahun saat berada dalam pengaruh Aa Gatot di padepokannya, Sukabumi, Jawa Barat.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalama tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Selasa (6/9/2016), Elma Theana waktu itu sedang menghadapi permasahalan keluarga dan bercerai dengan suaminya. Saat itu kakak Elma Theana, Rency Milano dan ibunya, Waty Siregar, sering memojokkan dirinya karena perceraian itu. Baca juga: Keluarga Elma Theana Senang Aa Gatot Ditangkap Polisi.

Aa Gatot lalu datang dan menawarkan untuk tinggal di padepokannya di Sukabumi. Aa Gatot Brajamusti sangat menyangi Elma dan melindunginya saat berada di padepokan. Hal itu membuat Elma Theana nyaman dan tidak ingin meninggalkan pedepokan. Ia menjadi jauh dari keluarga dan anaknya.

Artis cantik itu juga mengungkapkan pernah mengonsumsi Aspat yang diduga adalah shabu. Aspat juga disebut sebagai makanan jin. Mengisap Aspat, Elma Theana menjadi pintar mengaji, nulis huruf Arab dan ceramah. Ia seperti senang dengan makanan Aspat itu.

Selama sembilan tahun di padepokan Aa Gatot, ia sampai menjual rumah dan menghabiskan harta bendanya. Sebenarnya beberapa kali ibu dan kakaknya mengajak Elma pulang dan memerhatikan anaknya.

Tapi Elma Theana malah tidak menggubrisnya. Bahkan saat putrinya berulang tahun Elma hanya memberi uang dan tidak datang ke pestanya. Baca juga: Pengakuan Elma Theana 9 Tahun di Padepokan Aa Gatot.

Mengingat hal tersebut, artis yang populer tahun 1990-an itu menjadi sedih dan menyesal. Akhirnya pada 2011 lalu, Elma Theana seakan sadar dan meninggalkan padepokan Aa Gatot. Elma merasa padepokan Aa Gatot tidak sesuai syariat Islam. Saat itu Aa Gatot juga sedang dekat dengan Reza Artamevia, jadi Elma merasa cemburu dan tidak diperhatikan lagi.

Bahkan Aa Gatot yang tadinya ramah dan agamis menjadi berubah akibat sering berada di Jakarta dan bersama Reza Artamevia. Merasa tidak ada hal positif di padepokan Aa Gatot, Elma Theana lalu memutuskan keluar dan hingga kini tidak dicari lagi karena mungkin Gatot sudah memiliki banyak pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya