SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Irfan Sebastian (Instagram @elysugigi_real_)

Sensasi dari artis Ely Sugigi yang membuat heboh setelah berpose di pelaminan.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Ely Sugigi seolah tak pernah lelah membuat sensasi yang menghebohkan publik. Wanita yang telah empat kali gagal berumah tangga ini menjadi bahan gunjingan netizen seusai memamerkan foto dirinya di pelaminan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Melalui laman Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Ely mengunggah fotonya saat berpose di pelaminan bersama seorang pria muda bernama Irfan Sebastian. Seperti diketahui, Ely dan Irfan memang tengah dekat. Namun, Ely tidak menjelaskan detail status hubungannya dengan Irfan.

“Mejeng di pelaminan orang ah, pemanasan,” tulis Ely singkat sebagai keterangan foto yang diunggah, Senin (19/2/2018).

Dalam foto itu, Ely mengenakan gaun mini warna merah. Sementara Irfan tampak gagah mengenakan jaket kulit hitam yang dipadukan dengan celana jin hitam. Foto itu diambil saat keduanya menghadiri pesta pernikahan pedangdut Selvi Kitty.

Foto Ely Sugigi dan Irfan di pelaminan (Instagram @elysugigi_real_)

Foto Ely Sugigi dan Irfan di pelaminan (Instagram @elysugigi_real_)

Foto tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar warganet. Mereka kembali memperingatkan Ely untuk tidak terburu-buru menikah dengan pria muda itu.

“Lama-lama pasti menikah ini pasti si cowok sama Mbak Ely. Terus ujungnya pisah, bukannya mendoakan jelek sih. Cuma lebih baik enggak usah main-main lagi,” saran @sadaravii.

“Ini brondong numpang tenar. Pengin foto sama artis, jadinya ndeketin nenek-nenek. Ya ampun, mbaknya kok ya mau sih. Sudah siap menikah lagi memangnya? Enggak takut gagal lagi?” sambung @tarabambhbb.

“Mending enggak usah menikah lagi mpok. Ingat umur, kasihan sama anaknya. Masak mau menikah lagi sih,” imuh @nyimaasssyarif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya