SOLOPOS.COM - Ely Sugigi (Instagram @elysugigi_real_)

Ely Sugigi mengirimkan pesan khusus untuk Lucinta Luna yang tidak jujur soal identitasnya.

Solopos.com, SOLO – Nama Lucinta Luna belakangan terus menjadi buah bibir. Sosok berparas cantik ini mencuri perhatian akibat sejumlah isu yang menyebut jika dia adalah seorang wanita transgender. Hal ini diketahui dari sejumlah video viral yang memperlihatkan Lucinta Luna saat melakukan serangkaian operasi mengganti kelamin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Salah satu awal mula masalah ini adalah foto lawas Lucinta Luna yang diunggah oleh pesinetron Ely Sugigi. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah potret kebersamaannya dengan Lucinta Luna yang dikenalnya dengan nama Cleo. Baca juga: Ely Sugigi Datangi KPI Bersama Pacar

Sejak saat itu, berbagai fakta soal jati diri Lucinta Luna mulai muncul ke permukaan. Namun, sampai saat ini dia terus mengelak jika dirinya merupakan seorang transgender. Sikap Lucinta Luna itu lama-kelamaan membuat Ely Sugigi geram. Dia lantas memberikan pesan kepada Lucinta Luna agar segera mengakhiri drama yang dibuatnya.

“Lucinta Luna yang lagi hits banget. Ya sudahlah, bila dia tidak berani jujur, kita manusia tidak bisa menghakimi dia,” tulis Ely Sugigi melalui story di akun Instagram pribadinya, @alysugigi_real_, Rabu (28/3/2018).

Pesan Ely Sugigi untuk Lucinta Luna (Instagram @elysugigi_real_)

Pesan Ely Sugigi untuk Lucinta Luna (Instagram @elysugigi_real_)

Ely Sugigi mengingatkan jika suatu saat kebohongan Lucinta Luna tentu akan terbongkar. Itulah sebabnya dia meminta netizen berhenti membicarakan Lucinta Luna. “Hanya Allah yang bisa menghakimi. Di saat dia menghadap yang Maha Penciptanya,” sambung Ely. Baca juga: Beberkan Identitas Lucinta Luna, Ini yang Diinginkan Melly

Sementara itu, Lucinta Luna juga agaknya mulai lelah dengan isu tak sedap itu. Kini, dia memilih menonaktifkan kolom komentar di setiap unggahan di akun Instagram-nya. Namun, bukan berarti dia vakum dari media sosial. Buktinya dia masih sangat aktif membagikan aktivitas di akun tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya