SOLOPOS.COM - Emily Bunt (people.com)

Emily Bunt (people.com)

Bintang film Hollywood Emily Blunt bekerja keras untuk menjaga penampilannya. Ia tak menganut obat-obatan pelangsing atau pakaian pembakar lemak. Emily menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga lari secara serius. Bahkan ia pun membutuhkan pelatih khusus untuk memandunya berolahraga secara tepat demi mendapatkan fisik yang bugar.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Jumat (13/7/2012), aktris ‘The Devil Wears Prada’ ini tengah berolahraga di sport area di kampus UCLA, Los Angeles. Ia bersama pelatih melakukan olahraga seperti lari, yang didahului dengan gerakan pemanasan dan peregangan otot-otot di kaki dan tangan. Emily yang mengenakan celana legging gym hitam dan kaos tanpa lengan merah ketat memperlihatkan hasil dari sebuah disiplin dalam berolahraga.

Perempuan 29 tahun itu terlihat serius namun santai dalam setiap gerakan yang diajarkan pelatih. Ia tampil bugar dan berhasil dalam setiap gerakan di trek lintasan dalam kawasan kampus tersebut.

Emily pun mempu menaiki tangga di tribun dengan baik. Bahkan ia tak tampak kehabisan nafas dalam latihan- latihan fisik yang berat. Perempuan bernama lengkap Emily Olivia Leah Blunt telah membintangi sejumlah film box office seperti ‘The Young Victoria’ dan ‘The Adjustment Bureau’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya