SOLOPOS.COM - Emma Watson (barnorama.com)

Emma Watson ternyata kesulitan saat berada di tempat umum. Aktris pemeran Hermione di Harry Potter itu menyatakan saat keluar rumah, dia langsung dikerumuni banyak orang.

Emma Watson (barnorama.com)

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Jika saya pergi ke tempat yang banyak orang, saya tidak bisa berlama-lama. Saya tidak bisa pergi ke museum, saya hanya bisa 10 atau 15 menit di museum. Masalahnya saat ada orang yang meminta berfoto bersama, lalu orang lain pun mengekor, seperti efek domino,” ujar dia seperti dilansir laman The Sun belum lama ini.

Aktris berusia 22 tahun itu juga mengalami hal yang tidak enak saat kuliah. Dia baru saja memulai kuliah di kampus bergengsi Amerika Serikat, Brown University setelah menyelesaikan tahun ketiga di Universitas Oxford, Inggris.

“Dua tahun pertama saya di Brown bukanlah tahun yang mudah, bukan karena saya diintimidasi tapi karena sistemnya beda (di Oxford berlaku sistem collegiate yaitu mahasiswa dipisah dalam kampus-kampus kecil),” ungkapnya sebagaimana dikutip JIBI/kabar24.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya