SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Twitpic.com)

Dewi Persik mengaku masih teringat kenangan manis dengan Saipul Jamil.

Solopos.com, JAKARTA – Meski telah lama bercerai dengan Saipul Jamil pada 14 Januari 2008, Dewi Persik rupanya tak langsung melupakan kenangan manis bersama. Pemilik goyang gergaji ini mengaku sulit move on dari pria yang kerap disapa bang Ipul itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dewi Persik mengaku susah untuk berpaling. Delapan tahun berselang ternyata tidak cukup bagi Depe, sapaan akrabnya untuk membuka hati kepada pria baru.

“Karena saya bukan tipe orang yang mudah move on. Jadi butuh waktu untuk memulihkan hati,” ungkapnya seperti yang dikutip dari tayangan Obsesi, Rabu (11/1/2017).

Walaupun road manager, Angga Wijaya sudah menyatakan cinta kepadanya, Dewi belum dapat menjawab. Segala memori tentang masa lalu Depe harus terlebih dulu dihilangkan. Baru lah pesinetron Centini ini menerima cinta seorang pria.

“Jadi butuh dihilangkan semua racunnya sampai clear baru bisa menerima Angga,” tutup Dewi Persik.

Seperti diketahui, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Juni 2005 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pernikahan mereka sempat mendapat ujian saat tiba-tiba Saipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara bulan Agustus 2006.

Namun keduanya memilih rujuk kembali setelah menjalani tiga kali persidangan. Hingga akhirnya Saipul Jamil resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Agama, Jakarta Utara pada tanggal 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Perssik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya