SOLOPOS.COM - Enji mantan suami Ayu Ting Ting. (istimewa)

Enji buka suara terkait laporannya ke KPAI.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro alias Enji akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya melaporkan Ayu kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Diwakili kuasa hukumnya, Denny Karel Tumuju, Enji sebenarnya tak mengetahui perihal pengaduan dirinya yang dilarang bertemu dengan anaknya bersama Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

“Kami coba klarifikasi, apakah ini pengaduan baru atau yang sudah diajukan empat tahun lalu. Ternyata, hingga saat ini Mas Enji belum ada pengaduan baru,” ujarnya, Senin (20/3/2017) di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat.

Dijelaskan oleh Denny sebagaimana diberitakan Okezone, Enji memang sempat memasukkan pengaduan serupa ke KPAI sekitar empat tahun yang lalu. Namun, pengaduan tersebut masih belum mendapatkan kejelasan hingga pemberitaan tersebut muncul ke permukaan.

Tak terlihat hadirnya Enji di lokasi. Menurut keterangan Denny, kliennya disibukkan dengan kegiatan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Mas Enji tidak bisa hadir untuk bertemu rekan-rekan karena lagi ada pertemuan yang tidak bisa ditinggalkan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya