SOLOPOS.COM - Eunji A Pink (Allkpop)

Personel Apink membeberkan betapa beratnya menjadi bintang K-Pop.

Solopos.com,SOLO – Personel girl band Apink, Eunji, mengakui bintang Korean Popular (K-Pop) sangat dekat dengan bunuh diri. Tingkat depresi karena tuntutan kerja menjadi salah satu alasannya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Eun-ji mengungkapkan fakta ini pada Rabu (20/12), beberapa hari setelah kematian Jonghyun Shinee.

“Aku menangis setelah mendengar kabar itu meski kami tidak dekat. Hal yang menakutkan adalah, setelah surat bunuh dirinya dirilis kemarin. Teman dan selebriti di sekitarku mengungkapkan seberapa dekat mereka dengan kata-katanya,” tutur dia, seperti dikabarkan Antara, Kamis (21/12/2017).

Dia paham soal depresi yang Jonghyun alami dan ini membuatnya takut.

“Para idola yang mengatakan mereka memahami depresi yang dialami Jonghyun, itu membuatku takut. Aku tidak bisa mengungkapkan emosi yang para anggota group dan keluarga rasakan, tapi kurasa banyak di industri hiburan ini berbagi perasaan denganku,” tutur dia.

Eunji berharap kejadian serupa tak terulang. Industri hiburan, kata dia, harus menjadi tempat di mana semua orang bisa sehat secara fisik dan mental.

“Aku harap kejadian seperti ini tidak akan berulang lagi di masa depan dan industri hiburan bisa menjadi tempat dimana setiap orang sehat bisa sehat secara fisik dan mental,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya