SOLOPOS.COM - Eva Anindita (Instagram @eva_anindita_zachrie)

Eva Anindita melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Solopos.com, JAKARTA – Pemain sinetron Eva Anindita dan suaminya Reza Zachrie tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua. Eva diketahui baru saja melahirkan seorang putri pada 23 Februari 2018.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dilansir Okezone, Senin (26/2/2018), Eva melahirkan secara normal setelah melalui induksi selama beberapa jam. Ia dan sang suami pun memberikan nama Raquelle Magali Zachrie untuk sang putri.

Dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children kawasan Jakarta Selatan, Eva pun menjelaskan nama sang anak. Tak ada arti khusus, pesinetron berusia 32 tahun tersebut menjelaskan secara perinci maksud dari nama bayi yang dipanggil Elle itu.

“Kan nama suami saya Reza Zachrie jadi kami pengin nama anak anak saya awalannya R dan Z saya bilang nama panggilannya harus E ya. Walaupun yang pertama Renzo panggilannya Enzo. Sekarang Raquelle panggilannya Elle,” katanya kepada awak media pada Minggu (25/2/2018).

“Sebenarnya kami suka saja namanya. Enggak ada arti khusus terus Magali dia adalah french name artinya mutiara terus Zachrie ya nama suami saya,” tambah Eva.

She has arrived !! ? Straight from heaven’s brightest star,drifted down from above??? Now she’s finally here.. ? Raquelle Magali Zachrie ? Terimakasih ya Allah .. Terimakasih kpd smuanya yg telah mendoakan baby Elle dan mama selama masa kehamilan hingga lahir ke dunia ? Love, Happy parents&brother Reza,Eva,& Renzo Zachrie ???? Captured by @babyaxioo ? @vaniova

A post shared by Eva Anindita Zachrie (@eva_anindita_zachrie) on

Kehadiran baby Elle dianggap Eva sebagai anugerah sempurna keluarga kecilnya karena anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Meskipun begitu, pesinetron asal Bandung itu pun mengaku tak masalah jika kembali mendapatkan momongan. Hal ini juga selaras dengan ungkapan Reza Zachrie, sang suami.

Reza dan Eva Anindita telah memiliki anak laki-laki yang diberi nama Renzo Mikael Zachrie pada tahun 2013. Kehadiran baby Elle dianggap sebagai pelengkap kebahagiaan pasangan yang menikah pada Maret 2012 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya