SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Evi Masamba diterpa kabar tak sedap. Penyanyi asal Sulawesi Selatan tersebut dinasihati warganet agar tidak terlalu galau di masa kehamilannya. Nasihat tersebut diberikan setelah Evi Masamba mengunggah foto dengan caption galau melalui akun Instagram pribadinya, @evi_masamba_real, Rabu (19/12/2018).

Dalam foto tersebut, Evi Masamba yang mengenakan kacamata hitam tampak tersenyum. Foto sederhana tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet karena caption yang dituliskan Evi Masamba bertolak belakang dengan ekspresinya.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Cukup tersenyum saja. Masa-masa sulit pasti kamu akan lewati, #strongwomen #semuaakanterlewati #demidebay #sendiripuntakmasalah,” tulis Evi Masamba sebagai keterangan foto.

Entah apa maksudnya, warganet berasumsi pernikahan Evi Masamba yang baru seumur jagung bermasalah. Padahal, Evi Masamba belum lama menikah dengan sang suami, Arif Hajrianto. “Galau galau. Ibu hamil enggak boleh galau. Apalagi stres. Memang suami tercintanya mana? Kok bumil dibiarkan galau?” tanya @daffaalfarizi1819.

“Kok sendiri, kan ada suaminya. Kata orang yang lagi hamil muda enggak boleh kecapekan. Enggak boleh banyak pikiran. Doaku, semoga sehat, kuat, begitu pula bayinya,” sambung @esa1844.

“Ini mah bukan senyum bahagia. Kelihatannya sih ibu hamil lagi ada masalah ya sayang. Sabar ya, semoga selau sehat dan masa sulitnya segera terlewati,” lanjut @riasyhhrh.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apa yang membuat Evi Masamba galau. Namun, kesedihannya hilang saat melihat hasil pemeriksaan janin dalam kandungannya yang sangat sehat. “Ya Allah, sungguh luar biasa pemberianmu ini. Ada dede kecil di dalam perut aku. Sehat ya nak,” ungkap Evi Masamba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya