SOLOPOS.COM - Fakhrul Razi dan Rina Nose (Instagram)

Penyanyi Fakhrul Razi rupanya masih ingin berhubungan baik dengan fansnya di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Brunei Darussalam Fakhrul Razi masih ingin berhubungan baik dengan para penggemarnya di Indonesia. Ia mengunggah video yang secara khusus ditujukan kepada komunitas fans-nya di Indonesia bernama Franatics, Kamis (5/1/2017).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Assalamualaikum waramatullahi wabarakatuh, halo Franatics Indonesia. I’m wishing you happy one year anniversary, selamat menyambut ulang tahun yang pertama, and thank you so much for supporting Fakhrul Razi, me. And…sekarang saya ada di Mumbai. Pray for the best, and I’m learning so much here. Say hi to Franatics Indonesia!” ucap mantan kekasih Rina Nose tersebut.

Fakhrul Razi pun memperkenalkan Franatics Indonesia kepada teman-temannya.

So, these are my friends, uh….I’m wishing my fanclub…one year anniversary,” lanjut Fakhrul Razi.

Bye, I’ll see you soon, muah,” tutup Fakhrul.

Beberapa waktu lalu, Fakhrul Razi mendapat hujatan dari netizen Indonesia lantaran menuliskan “Indon dungu” dalam sebuah komentar di Instagram. Banyaknya bully yang ia terima membuat Fakhrul memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya