SOLOPOS.COM - Nuseir Yassin atau lebih dikenal sebagai Nas Daily. (Instagram @nasdaily)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah fakta unik dari vlogger Nas Daily yang sedang jadi sorotan warganet gara-gara menyebut Bali sebagai Pulau Orang Kulit Putih. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui vlogger berdarah Palestina ini jadi sorotan setelah membuat video tentang keistimewaan Bali sehingga membuat wisatawan asing tertarik mengunjungi Pulau Dewata. Keistimewaan Bali tersebut antara lain harga makanannya yang terjangkau hingga pemandangan alamnya yang indah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Terima kasih telah menonton video tersebut. Saya pikir ini tanggung jawab kita semua, sebelum membuat opini kamu harus mengumpulkan semua fakta
dan jika kamu membuat opini sebelum kamu mengumpulkan fakta maka itu masalah kamu. Kita tidak bisa menghabiskan seluruh hidup kita dalam ketakutan dengan orang yang tidak membaca fakta,” tuturnya saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Deddy Corbuzier Close The Door dikutip pada Rabu (15/2/2023).

Sempat tinggal enam hari di Bali dan mengunjungi Jakarta untuk mengadakan Nas Summit, berikut ini fakta unik lainnya dari seorang Nas Daily seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Masuk ke Indonesia pakai paspor Karibia

Diketahui pada 2018 lalu, pria bernama asli Nuseir Yassin ini pernah ditolak masuk Indonesia lantaran dia adalah pemegang paspor Israel. Kini, dia masuk ke Indonesia memakai paspor Karibia.

“Saya ingin datang ke Indonesia, tapi saya tidak bisa. Meski pun saya muslim, saya tidak bisa masuk [Indonesia]. Jadi yang saya lakukan saya membeli paspor lain dan paspor Karibia saya aman-aman saja. Jadi saya di sini dengan paspor Karibia saya. Aku menghabiskan banyak uang untuk mengunjungimu,” ujarnya saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Menurutnya jika memakai paspor Israel tidak bakal bisa masuk Indonesia. “Dengan paspor Israel tidak bisa masuk ke Indonesia. Kamu harus sangat sangat istimewa, kasus khusus [untuk bisa masuk ke Indonesia]. [Jika tidak] Kamu tidak dapat masuk,” tuturnya.

2.  Punya dua kewarganegaraan

Fakta unik Nas Daily berikutnya adalah sekali pun dia berdarah Palestina, dia memiliki dua kewarganegaraan yaitu Israel dan Karibia. “Saya punya dua kewarganegaraan,” tuturnya.

3. Tinggal di Dubai  dan hanya punya satu mobil

Meski memiliki darah Palestina dan dua kewarganegaraan yaitu Israel dan Karibia, penulis buku Around The World in 60 Seconds itu memilih tinggal di Dubai. Dia hanya punya satu mobil di Dubai. Hal ini terungkap dalam obrolan dengan Deddy Corbuzier.

“Berapa mobil Anda di Dubai?” tanya Deddy Corbuzier. Deddy menanyakan hal itu lantaran ingin meminjam mobil Nas saat dia berkunjung ke Dubai.

“Hanya satu,” jawab Nas Daily.

4. Vegetarian

Fakta unik berikutnya dari Nas Daily adalah dia seorang vegetarian sejak tiga tahun terakhir ini. Dia menjadi vegetarian lantaran pengaruh dari kekasihnya dan trauma masa kecil. Sang kekasih sudah menjadi vegetarian selama 12 tahun. Dia mengaku tidak tega membunuh sapi maupun domba.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya