SOLOPOS.COM - Farel Prayoga dan Anggun Cipta Sasmi. (Instagram/@farel_prayoga_official)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi cilik Farel Prayoga tampil duet dengan penyanyi internasional, Anggun Cipta Sasmi, membawakan lagu Heal The World milik Michael Jackson. Penampilan mereka di Gala Dinner State-owned Enterprises (SOE) International Conference: Driving Sustainable and Inclusive Growth di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, itu diunggah Menteri BUMN Erick Thohir di laman Instagramnya.

“Senang sekali bisa menonton langsung penyanyi kelas dunia @anggun_cipta satu panggung dengan penyanyi cilik fenomenal, Farel. Meski beda generasi dan genre musik, tapi kualitas suara keduanya malah bikin lagunya tambah uenakkk,” puji Erick Thohir seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @erickthohir pada Minggu (6/11/2022).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Tak lupa, Erick Thohir mendoakan kesuksesan untuk mereka berdua. “Sukses terus untuk Anggun dan Farel. Kapan-kapan kita ngoplo bareng yaa,” tulisnya.

Baca Juga: Gaya Farel Prayoga Terima Penghargaan IDA 2022 Tuai Pujian Warganet

Unggahan Erick Thohir yang memperlihatkan aksi duet Farel Prayoga dan Anggun Cipta Sasmi itu pun dibalas oleh biduan pelantun Snow on the Sahara tersebut. “Terima kasih Pak atas undangannya,” tulis Anggun di kolom komentar.

Warganet pun ramai-ramai memberikan pujian atas penampilan mereka berdua. “Farel duet ma anggun dong keren,” puji @lintang.gersang.

Baca Juga: Ditanya Cita-Cita Oleh Bupati Sragen, Ini Jawaban Farel Prayoga

“Waaaaaawwww….Keren Bangeet…Anggun and Farrel…Sukses selalu buat kalian berdua,” puji @inezdepiano.

“Alhamdulillah keren banget Farel bisa duet sama Anngun sukses selalu ya,” tulis @daharan_kalbu.

“Kerennnn,” puji @biyungebiyan.

“ediiian farel duet dgn mbak @anggun_cipta …semangat thole bagus,” puji @bungad268.

“Masya Allah Dek Farel … hebatt bngtt bs sepanggung sma Kak @anggun_cipta ,, suatu saat Farel bs go international jg Farel, sperti Kak @anggun_cipta,” puji @anakrantau9578.

Tak sedikit pula warganet memuji kemampuan berbahasa Inggris Farel Prayoga saat duet menyanyikan lagu berlirik bahasa Inggris itu bersama Anggun Cipta Sasmi.  “farel iso nyanyi Inggris to,” puji @liemta1.

Baca Juga: Jos! Farel Prayoga & Yeni Inka Sukses Bikin Joget Ribuan Penggemar di Sragen

“Ketika logat OSING + Inggris jadinya mantabbb @farelprayoga.safari,” puji @ekoiglesias.

“English nya farel bagus, drpd org yg pidato kemarin,” puji @a.prasetyo.

“Wooww gk nyangka farel,lafal Inggrisnya bgus lho sukses Farel and mba Anggun,” puji @liza_donna.

“ini anak gokil, nyanyi bahasa inggris ,nggak semua punya mental sekuat farel nyanyi bahasa inggris dengan penyanyi kelas dunia anggun,” tulis @escapade.idn.

Namun ada juga warganet yang mengkritisi aksi panggung mereka berdua. Ada yang berpendapat nada yang diambil penyanyi cilik itu terlalu rendah.

“Agak rendah nadanya, Anggunnya berat nyesuain..lagunya jd terkesan kurang power..Tp baguslah,” tulis @anar_no_cappana.

“Coba kemarin naik 1 oktaf pasti keduanya sangat nyaman,” tulis @freshbatagor_kangdedi.

 

 

 



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya