SOLOPOS.COM - Farel Prayoga naik pesawat jet pribadi. (Instagram/@bwi24)

Solopos.com, SOLO-Video Farel Prayoga naik pesawat jet pribadi jadi perhatian warganet alhasil viral di media sosial. Di momen tersebut, penyanyi cilik asal Banyuwangi itu terlihat mengenakan seragam merah putih.

Video itu salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @bwi24 beberapa waktu lalu. Unggahan video itu pun mendapatkan 12.810 likes dan beragam komentar dari warganet.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Selepas manggung di Batu Licin, Kalimantan Selatan, Farel langsung pulang ke Banyuwangi dengan mengenakan seragam sekolah, Selasa (30/8/2022),” demikian tulis akun tersebut seperti dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Lagu Ojo Dibandingke Versi Musik Ska Reggae Maulana Ardiansyah, Asyik Juga

Hal itu lantaran penyanyi yang kondang berkat cover lagu Ojo Dibandingke itu diantar jemput menggunakan pesawat jet pribadi.   Adapun jet pribadi yang dimaksud kabarnya disiapkan khusus oleh pengusaha kaya di Kalimantan Selatan untuk mengakomodasi penyanyi cilik itu.

Kepastian mengenai kabar ini diungkap oleh dua unggahan di akun instagram @bwi24jam. Awalnya, pada Senin (29/8/2022) sore, Farel dijemput sepulang sekolah. Tampak dirinya berada di bandara dan duduk di atas koper saat hendak menaiki pesawat.

Baca Juga: Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke, Suara Farel Prayoga Bikin Jokowi Senyum-Senyum

“Sore tadi selepas pulang sekolah, Farel Prayoga berangkat ke Kalimantan Selatan pulang pergi dengan dijemput pesawat jet pribadi,” tulis keterangan di akun tersebut.

Setelahnya, selesai Farel tampil di wilayah Batu Licin, keesokan paginya Farel kembali ke Banywangi dengan diantar oleh pesawat jet yang sama.Yang menarik, dalam video kepulangannya di dalam pesawat jet pribadi, Farel nampak sudah mengenakan seragam sekolah. Hal tersebut membuat warganet menduga bocah kelas VI SD tersebut akan langsung bersekolah setelahnya.

Melihat padatnya jadwal Farel Prayoga dan kemewahan yang diraih, banyak warganet yang menuliskan pujian dan ucapan semangat.

Baca Juga: Pulang ke Banyuwangi, Farel Prayoga Disambut Meriah Bupati Ipuk & ASN

“Alhamdulillah Langsung Berangkat Sekolah diantar Pesawat Jet Pribadi,” tulis Fitri Carlina.

“The real Budal skolah numpak jet,”  tulis @caturbagus14.

“Real berangkat sekolah naik pesawat,” tulis @laila_hamidaah.

“Keren berangkat sekolahnya aja dr kalimantan selatan,” tulis @kanti_boediono.

“Tetap semangat Le, pendidikan nomer 1,” tulis @nurul94107.

“Farel lek sekolah numpak opo? Privat jet,” tulis @ritaerl.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya