SOLOPOS.COM - Farel Prayoga dan Anggun Cipta Sasmi. (Instagram/@farel_prayoga_official)

Solopos.com, SOLO-Momen penyanyi cilik Farel Prayoga ngobrol santai dengan penyanyi kelas dunia, Anggun Cipta Sasmi, jadi perhatian warganet.  Momen itu diunggah di kanal Youtube 905 Music.

Aksi duet sang penyanyi cilik dan diva internasional itu terjadi di Gala Dinner State-owned Enterprises (SOE) International Conference: Driving Sustainable and Inclusive Growth di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali. Penampilan mereka membawakan Heal The World itu diunggah Menteri BUMN Erick Thohir di laman Instagramnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Senang sekali bisa menonton langsung penyanyi kelas dunia @anggun_cipta satu panggung dengan penyanyi cilik fenomenal, Farel. Meski beda generasi dan genre musik, tapi kualitas suara keduanya malah bikin lagunya tambah uenakkk. Sukses terus untuk Anggun dan Farel. Kapan-kapan kita ngoplo bareng yaa,” puji Erick Thohir seperti dikutip Solopos.com dari Instagram @erickthohir pada Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: Farel Prayoga Duet dengan Anggun Cipta Sasmi Tuai Pujian Warganet

Sebelum tampil mengisi acara tersebut, Farel Prayoga dan Anggun Cipta Sasmi terlihat ngobrol santai. Dalam perbincangan tersebut, diketahui Anggun bercerita mengenai perjalanannya dari Indonesia ke Prancis yang menempuh jarak tempuh selama 9 jam.

“Naik pesawat 9 jam,” ucap Anggun dikutip dari kanal Youtube 905 Music pada Minggu (6/11/2022).

“9 jam? bosen bosen yo,” balas Farel.

“Enggaaaak… kan bisa nonton TV,” balas Anggun.

Saat mendengar jawaban Anggun yang bisa menonton TV di pesawat, Farel sontak heran.

Baca Juga: Gaya Farel Prayoga Terima Penghargaan IDA 2022 Tuai Pujian Warganet

“Ada TV-nya? Pesawat apa itu namanya?” tanya Farel mengundang tawa.

Kemudian seorang pria yang merekam kebersamaan Farel dengan Anggun itu lantas tertawa sembari menyebut bahwa penyanyi cilik itu biasa naik pesawat lokal dengan jarak tempuh relatif sebentar. Saat mendengar jawaban dari Anggun mengenai pesawat yang ditumpanginya, Farel kembali mempertanyakan pesawat model apa itu.

Pria yang merekam Farel dan Anggun lantas menjelaskannya. “Pesawat Emirates itu pesawat yang gede banget itu loh, jadi (di dalam) pesawatnya bisa tidur-tidur,” ucap pria tersebut.

Lalu Anggun pun membenarkan penjelasan pria tersebut, dan menambahkan bahwa di pesawat yang ditumpanginya saat kembali ke negara Eropa itu bisa juga untuk mandi. “Ada tempat mandinya,” ujar Anggun.

Mendengar jawaban dari Anggun, pria tersebut menyarankan Farel untuk ikut ke Prancis, yang merupakan negara tempat Anggun tinggal saat ini.

Baca Juga: Kali Pertama Anggun Nyinden di Paris Tuai Pujian Warganet

“Udah, ikut Mbak Anggun aja,” tutur pria yang merekam Farel dan Anggun sembari becanda. Farel pun hanya tertawa mendengarnya.

Unggahan video Farel Prayoga ngobrol santai dengan Anggun Cipta Sasmi itu pun mendapatkan komentar beragam wargane. “Ya Allah arek sekecil farel ws biso adaptasi karo wong dewasa….wong terkenal maneh…heran dan salut buat farel,”  puji akun Adi Sakha.

“masyaallah farel dan kk anggun, ngobrol bahasa jawa hehehe rel,” puji akun a as.

“Massaalloh pnte banget obrolan y sa Mbk anggun smgt dek farel smg sokses,” puji akun Siti Juariyah.

“Pinter kamu farel ngga canggung. Kl ikut mba anggun ngga isi main di sawah rel. Sambungane gus zigny suwun,”  tulis akun Tohari Hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya