SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas geram dengan Hotman Paris yang terlalu ikut campur atas kasusnya dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Farhat Abbas geram dengan Hotman Paris yang ikut campur dalam kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Mantan suami Nia Daniati tersebut memintanya untuk fokus menjadi pengacara dari pada mengurus masalah orang lain.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Hotman Paris jadi pengacara saja, jangan jadi manusia cerewet. Nanti kehabisan bahan omongan dan ilmunya, baru kapok,” kata Farhat Abbas, saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp kepada Suara.com, Senin (15/1/2018).

Farhat Abbas meminta Hotman Paris untuk melakukan sumpah pocong. Permintaan Farhat itu terkait kecelakaan mobil mewah yang dikendarai Hotman beberapa tahun lalu. Baca juga: Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ke Polisi

“Mending Hotman Paris sumpah pocong saja. Waktu itu dia nabrak atau ditabrak? Buka CCTV Lamborghini, yang katanya canggih itu,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Hotman Paris ikut menanggapi Farhat Abbas yang menyerang Vicky Prasetyo, Angel Lelga, dan keluarganya secara verbal dalam sebuah acara televisi. Di situ, Farhat Abbas menyebut Vicky Prasetyo sebagai penipu dan perkataan itu disampaikan dalam acara televisi yang disiarkan secara langsung. Baca juga: Farhat Abbas Beberkan Kronologi Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo

Menurut Hotman, tindakan Farhat Abbas bisa dipidanakan bila Vicky Prasetyo atau Angel Lelga mau melaporkannya ke polisi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya