SOLOPOS.COM - Putra kedua musisi Ahmad Dhani El Jalaluddin Rumi (El) saat meminta izin atas pertandingan tinju persahabatan dengan pengacara Farhat Abbas di Gedung Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) di Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA — Rencana pergelaran laga tinju amatir antara Ahmad Jalaluddin Rumi alias El, dan pengacara Farhat Abbas akhirnya dibatalkan karena tak mendapat izin dari pihak Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina). Meski demikian, putra musisi Ahmad Dhani itu tetap akan menunggu waktu yang tepat untuk merealisasikan rencana duelnya tersebut.

Tekad bulat itu menguasai dada El karena ia merasa keluarganya telah dilecehkan oleh Farhat. “Saya akan tetap tunggu, karena ini masalah harga diri keluarga. Kita tunggu saja kapan waktu tepatnya,” ujar El di Jakarta, Minggu (1/12/2013).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Mengenai rencana perdamaian yang tengah mengemuka, El mengatakan selama tidak ada permintaan maaf dari Farhat maka ia pun tidak akan membuka pintu maafnya. “Kan dia yang mulai, dia dong minta maaf, masak kami!” tegasnya.

El juga menegaskan bahwa dengan batalnya duel tinju antara dia dan seterunya itu bukan berarti Farhat bisa kembali semena-mena menghujat ayah dan keluarganya. “Kalau dia omong enggak enak lagi, ya memang orangnya enggak tahu diri,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya