SOLOPOS.COM - Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Akting Fatin dalam video klip lagu perdananya, Aku Memilih Setia. (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pelantun lagu Aku Memilih Setia, Fatin Shidqia rencananya akan merilis dua lagu baru di bulan Ramadan ini. Dua lagu Fatin ini nantinya akan bertema religi karena bertepatan dengan bulan suci umat Islam.

Pemenang lomba menyanyi X Factor Indonesia ini sebelumnya telah sukses merilis single perdananya yang berjudul Aku Memilih Setia. Bahkan di lagu perdananya tersebut Fatin memperoleh Double Platinum dalam waktu kurang dari satu bulan.

Di bulan Ramadan Sony Music yang melabeli Fatin akan mengeluarkan dua lagu sekaligus yang berjudul Kekasihmu dan Oh Tuhan. Dua lagu ini diciptakan oleh Fredy Harahap yang juga menciptakan lagu perdana Fatin.

Meski belum ada kabar pasti tentang kapan lagu ini akan diluncurkan namun cuplikan dua lagu tersebut sudah beredar luas di Youtube. Khusus lagu Oh Tuhan yang judulnya sudah lama terdengar bahkan sudah dilihat lebih dari 2.800 orang.

Beberapa komentar di Youtube juga menyambut baik lagu religi yang akan dinyanyikan oleh Fatin. Berikut beberapa komentar di Youtube untuk lagu Oh Tuhan:

Budiman Tanuredjo “Meski cuma sepenggal, suaranya terdengar enak betul di telinga, merasuk ke hati…:D Jadi penasaran dengerin versi full-nya… #Salam Foyyahh…Ting…”

takabe0806 “lagu bagus…cocok untuk siapa saja dan kapan saja…tidak harus saat bulan puasa..”

 Heri Susilo “kalo ada yang kurang suka dengan lagu ini karena mungkin alasan lyric nya,, khan masih ada lagu yang satu nya “kekasih Mu ” kita mungkin harus memaklumi karena Fatin hanya di daulat untuk menyanyikannya , sementara pencipta lagu nya bukan dia, so yang jelas suara indah Fatin dalam lagu ini cukup membuat pendengarnya akan takjub,semoga kedua single ini akan booming di indonesia,”

Berikut dua cuplikan lagu baru Fatin yang sudah tersebar di Youtube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya