SOLOPOS.COM - Jawara X Factor Indonesia 2013 Fatin Shidqia Lubis disambut Fatinistic saat hadir dalam perayaan HUT ke-17 di Kantor Sony Music, Jakarta, Selasa, (30/7/2013). Pada perayaan hari jadinya yang ke-17 tahun itu, Fatin mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu di pondok pesantren Majelis As'saadah, kawasan Cipayung, Bogor. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Jawara X Factor Indonesia 2013 Fatin Shidqia Lubis disambut Fatinistic saat hadir dalam perayaan HUT ke-17 di Kantor Sony Music, Jakarta, Selasa, (30/7/2013). Pada perayaan hari jadinya yang ke-17 tahun itu, Fatin mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu di pondok pesantren Majelis As'saadah, kawasan Cipayung, Bogor. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Jawara X Factor Indonesia 2013 Fatin Shidqia Lubis disambut Fatinistic saat hadir dalam perayaan HUT ke-17 di Kantor Sony Music, Jakarta, Selasa, (30/7/2013). Pada perayaan hari jadinya yang ke-17 tahun itu, Fatin mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim piatu di pondok pesantren Majelis As’saadah, kawasan Cipayung, Bogor. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO —Fatin Shidqia Lubis berulang tahun, Selasa (30/7/2013). Fatinistic —barisan penggemarnya— pun bergembira merayakan kehadiran masa sweet seventeen bagi juara X Factor Indonesia itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Beragam cara dilakukan. Ada yang memberikan kue ulang tahun warna merah jambu di Kantor Sony Music di Jakarta tepat pukul 00.00 WIB. Ada pula yang bernyanyi dari kejauhan lalu mengunggahnya di laman berbagi rekaman video Youtube.

Fatin sendiri dikabarkan merayakan ulang tahunnya bersama anak yatim piatu di pondok pesantren di Bogor. Media massa setempat menyebutkan Fatin berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren Majelis Asada, kawasan Puncak, Bogor.

Laman aneka berita Merdeka.com yang menemui Fatin di Kantor Sony Music, Jl. Johar, Menteng, Jakarta, mengungkapkan betapa pelantun Aku Memilih Setia itu dikerjai habis-habisan layaknya remaja seumur yang sedang berulang tahun. “Pokoknya pulang nggak ada yang bersih, kotor semua,” katanya kemudian tersenyum.

Lalu apa harapannya saat ulang tahun ke-17 tahun itu? Yang pertama, Fatin berharap kariernya di bidang tarik suara lancar sehingga tetap bisa berdampingan dengan Fatinistic. “Lebih dewasa, daya ingat nambah, tambah tinggi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya