SOLOPOS.COM - Vural di serial Fatmagul (Scoopnest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan posisi Fatmagul dan Karim yang disudutkan keluarga Yasaran.

Solopos.com, SOLO — Posisi Fatmagul dan Karim semakin terpojok di mata hukum. Terlebih, dalam episode Fatmagul Antv kali ini, Selasa (10/5/2016), Vural termakan hasutan Resat dan memberi kesaksian palsu.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Fatmagul dan Ebe Nine alias Meriem pergi ke psikiater. Di depan seorang ahli kejiwaan, Fatmagul mencurahkan seluruh beban pikiran dan hatinya. Setelah itu, ia pergi bersama Karim untuk menghadiri acara kantor Karim.

Sementara itu, diam-diam Mukaddes menulis surat balasan untuk ayah Karim yang ada di Australia. Saat ia akan mengirim surat, ia bertemu Perihan. Perihan berusaha mengintimidasi Mukaddes agar berpihak kepada keluarga Yasaran. Usaha Perihan sia-sia karena Mukaddes membongkar dukungan Meltem kepada Fatmagul. Perihan segera memberitahukan hal itu kepada Resat.

Di rumah sakit, jaksa meminta keterangan dari Vural. Vural yang telah dihasut Resat pun memberi kesaksian palsu. Ia mengatakan Karim dan Fatmagul berselingkuh dan justru menyalahgunakan kebaikan keluarga Yasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya