SOLOPOS.COM - Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan sikap Fatmagul yang mulai membuka diri kepada Karim.

Solopos.com, SOLO – Karim dalam serial Fatmagul Antv, Minggu (17/4/2016), hampir putus asa menunggu cinta Fatma. Tapi ia merasakan lagi secercah harapan, ketika melihat Fatma membuang syal mantan tunangannya, Mustafa.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dalam kelanjutan Fatmagul kali ini, keluarga Yasaran dibuat bingung dengan kedatangan Mustafa dan Meriem, bibi Karim, di kantor Yasaran.

Mustafa meminta uang lebih banyak kepada Resat, jika ingin Mustafa tutup mulut soal kasus pemerkosaan Fatmagul. Sementara Meriem alias Ebe Nine meluapkan kemarahannya kepada Resat atas apa yang terjadi pada Karim dan Fatmagul. Ia minta keluarga Yasaran menjauhi keluarganya jika tidak ingin keburukan mereka terbongkar ke publik.

Tak sengaja, saat Meriem hendak keluar kantor keluarga Yasaran, ia berpapasan dengan Mustafa. Di luar, Meriem menunggu Mustafa dan mereka berbincang-bincang. Keluarga Yasaran penasaran dengan apa yang diperbincangkan antara dua orang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya