SOLOPOS.COM - Meltem di serial Fatmagul (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan sikap sportif Meltem.

Solopos.com, SOLO — Di episode serial Fatmagul Antv hari ini, Senin (9/5/2016), Meltem bertemu dengan Fatmagul dan mengungkapkan dukungannya kepada korban pemerkosaan para pemuda keluarga Yasaran tersebut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Munir sendiri terus menghasut Mustafa agar mau menjadi saksi keluarga Yasaran di persidangan. Ia memancing kemarahan Mustafa dengan mengatakan mantan tunangannya, Fatmagul lebih memilih Karim daripada Mustafa.

Mendengar hasutan Munir, Mustafa pun bersedia menjadi saksi untuk keluarga Yasaran. Ia memberi keterangan kepada pihak berwajib bahwa Fatmagul dan Karim berselingkuh. Pasangan itu juga sengaja memeras keluarga Yasaran yang bermaksud baik kepadanya.

Di rumah, Meriem dan Fatmagul membaca surat dari ayah Karim. Surat yang sama juga dibaca Mukaddes keesokan harinya. Istri kakak Fatmagul, Rahim tersebut tampak merencanakan sesuatu.

Meltem menemui Fatmagul di restoran tempat istri Karim itu bekerja. Ia menunjukkan cincin Selim yang tertinggal di area pemerkosaan. Meltem sadar, Fatmagul berada di pihak yang benar.

Meltem meminta Fatmagul untuk tak mengatakan kepada siapa pun tentang dukungannya. Ia memberikan cincin Selim kepada Fatmagul dan berharap benda itu bisa menjadi barang bukti di persidangan. Fatmagul menerimanya, lalu menyerahkan cincin itu kepada pengacaranya, Kadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya