SOLOPOS.COM - Mukaddes dalam serial Fatmagul (Telealacarta.mx)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan kemurkaan Rahmi kepada Mukaddes.

Solopos.com, SOLO — Kakak Fatmagul, Rahmi, geram dengan sikap Mukaddes yang diam-diam masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Salih. Di episode serial Fatmagul Antv, Selasa (17/5/2016) malam, Rahmi mengusir Mukaddes.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Fatmagul dan Karim terlibat pertengkaran tentang dugaan pelaku yang telah mengobrak-abrik rumah mereka. Karim yakin Mustafa yang telah melakukannya, sementara Fatmagul berpendapat berbeda.

Hal itu membuat Karim cemburu dan kesal kepada Fatmagul. Namun, kecemburuan Karim mereda ketika Ebe Nine alias Meriem memberi tahu pelaku perusakan itu adalah istri Salih, bukan Mustafa atau anak keluarga Yasaran.

Saat Fatmagul, Karim, dan Ebe Nine pergi, Rahmi melihat Mukaddes menelepon seseorang secara diam-diam. Rahmi marah Mukaddes masih menghubungi Salih. Ia melempar barang-barang istrinya itu keluar dan mengusir Mukaddes dari rumah.

Sementara itu, Vural berupaya melarikan diri. Ia tertangkap polisi dan menyebabkannya terancam hukuman penjara sebagaimana Erdogan dan Selim.

Di episode Fatmagul ini, Meltem menandatangani surat perjanjian dengan keluarga Yasaran yang berisi tentang kerahasiaan masalah dalam keluarga tersebut. Meltem dilarang menceritakan masalah keluarga Yasaran setelah bercerai dari Selim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya