SOLOPOS.COM - Meriem dan Kadir di Fatmagul (Forum.whatisfatmagulsfault.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan pendekatan Kadir kepada Meriem.

Solopos.com, SOLO — Kadir di serial Fatmagul Antv kali ini, Kamis (19/5/2016), mendekati Meriem. Ia mengajak Bibi Karim tersebut makan malam berdua.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Karim menelepon Fatmagul untuk memastikan keadaan istrinya tersebut. Fatmagul mengatakan semua baik-baik saja. Ia tidak memberi tahu Karim bahwa Mustafa datang ke tempatnya bekerja.

Sementara itu, Mustafa dan Yasar mengawasi pemindahan sebagian aset keluarga Yasaran. Yasar menjelaskan penyebab kebangkrutan perusahaan tersebut.

Di tempat lain, Turaner menyuruh Meltem pergi ke Amerika Serikat untuk sementara waktu. Ia tidak ingin Meltem diganggu oleh keluarga Yasaran pascaperceraiannya dengan Selim. Meltem menuruti perintah ayahnya tersebut.

Adegan berlanjut ke perbincangan antara Rahmi dengan pengacara Fatmagul, Kadir. Kadir menenangkan Rahmi dengan berjanji akan membantunya mendapat hak asuh Murat, bila terpaksa Rahmi dan Mukaddes harus bercerai.

Setelah Rahmi pergi, Kadir mengajak Meriem makan malam bersama. Ia meminta tolong sahabatnya, Omer untuk mengiriminya uang karena ia lupa mengisi dompetnya.

Saat makan malam, Kadir membeli bunga untuk Meriem. Meriem senang bersama Kadir. Lantas, Kadir menceritakan kenangannya dengan almarhumah sang istri. Ia juga mengungkapkan alasan di balik kebiasaannya menenggak alkohol.

Di episode kali ini, Karim dan Fatmagul menonton film di bioskop. Fatmagul ingat kenangannya bersama sang mantan tunangan, Mustafa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya