SOLOPOS.COM - Erdogan dan Selim di Fatmagul (Twitter.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan penderitaan Erdgan dan Selim di penjara.

Solopos.com, SOLO — Erdogan dan Selim mengalami kejadian tak menyenangkan di penjara, sehingga mereka hanya bisa menggunakan sarung. Sementara itu, Karim di serial Fatmagul Antv malam ini, Kamis (12/5/2016), memberi hadiah untuk menyambut kelulusan Fatmagul.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Malam sebelum Fatmagul ujian masuk sekolah, Karim menghampiri istrinya tersebut. Ia memberi dukungan kepada Fatmagul dengan menyerahkan kado spesial. Fatmagul senang dengan kado Karim.

Keesokan harinya, Meriem dan Rahmi membuka lapak ramuan obat di pasar. Hal itu mereka lakukan karena obat-obatan yang Meriem titipkan di toko tidak laku. Masyarakat setempat terpengaruh dengan gosip buruk keluarga Fatmagul, sehingga enggan membeli ramuan obat racikan Meriem.

Di penjara, saat Erdogan dan Selim mandi, pakaian mereka di loker dikotori oleh teman yang usil. Alhasil, dua kerabat itu harus masuk ke sel hanya mengenakan sarung. Melihat hal tersebut, Perihan merasa prihatin.

Sementara itu, Resat terus mempengaruhi Mukaddes agar mau menjadi saksi yang berpihak kepada keluarga Yasaran. Merasa sulit mengubah pendirian Mukaddes, akhirnya Resat menghasut mantan kekasih Mukaddes, Salih, dengan iming-iming kerjasama bisnis dengan perusahaan Yasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya