SOLOPOS.COM - Kerim dan Fatmagul (peru.com)

Fatmagul Antv malam ini mengisahkan Fatmagul diserang oleh Mustafa.

Solopos.com, SOLO – Mukkades di Fatmahgul Antv, Minggu (8/5/2016), mencoba menghentikan gugatan Fatmagul. Ia menghasut Fatmagul dengan mengatakan Kerim berbohong dan berusaha memanfaatkannya. Fatmagul tak percaya dengan perkataan Mukaddes.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kenalan Munir yang merupakan teman dekat jaksa yang menangani kasus Fatmagul meminta kasus tersebut dihentikan. Ia mengatakan keluarga Yasaran adalah orang terpandang yang tak mungkin melakukan perbuatan rendah.

Fatmagul melewati lokasi rumah yang sebelumnya akan dijadikan hadiah pernikahan. Fatmagul kembali mengingat ketika Mustafa membakarnya.

Tiba-tiba Mustafa datang dan meminta Fatmagul untuk kembali kepadanya. Fatmagul menolak ajakan Mustafa dengan mengatakan semua sudah terlambat. Mustafa marah dan menodongkan pistol ke Fatmagul.

Mustafa membawa Fatmagul ke rumahnya. Ia memaksa Fatmagul mengatakan perasaannya yang sebenarnya. Fatmagul mengatakan ia mencintai Kerim. Mustafa marah dan mencium paksa Fatmagul.

Kerim datang saat menolong Fatmagul. Mustafa menembakkan pistolnya ke arah Kerim dan mengenai lengannya. Kerim berhasil merebut pistol Mustafa dengan bantuan Fatmagul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya