SOLOPOS.COM - Vural di serial Fatmagul (Scoopnest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan prosei pemakaman Vural.

Solopos.com, SOLO — Karim dalam serial Fatmagul Antv, Sabtu (28/5/2016), terjerat dalam kasus kematian Vural. Suami Fatmagul itu terpaksa mendekam di penjara.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Vural tewas secara mengenaskan di lokasi pemerkosaan Fatmagul. Sebelum meninggal, Vural memang terlibat perkelahian dengan Karim, namun ia tewas setelah dipukul Mustafa dan kepalanya terantuk batu.

Karim yang merasa tidak membunuh Vural memberontak dan berusaha membela diri ketika ditangkap polisi. Omer membantunya dalam kasus ini, namun mereka belum punya bukti untuk melepaskan Karim dari tuduhan pembunuhan Vural.

Sementara itu, Mustafa panik ketika Asude meneleponnya dan mengatakan bahwa ia yakin yang membunuh Vural bukanlah Karim.

Pemakaman Vural pun terlaksana. Selama proses pemakaman Vural, leman, ayahnya tampak sangat berduka. Leman sangat emosional menghadapi kematian Vural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya