SOLOPOS.COM - Meltem di serial Fatmagul (Board.whatisfatmagulsfault.com)

Fatmagul Antv kali ini menceritakan surat gugatan cerai Meltem untuk Selim.

Solopos.com, SOLO — Meltem di serial Fatmagul Antv, Senin (16/5/2016), mengajukan gugatan cerai kepada Selim. Keluarga Yasaran menjadi kalang kabut karena hal itu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kehadiran Kadir sebagai pengacara Fatmagul membuat Resat resah. Terlebih, ia tahu reputasi Kadir sebagai pengacara andal yang kerap memenangkan sebuah kasus. Munir berusaha menenangkan Resat dengan janji manisnya akan menjadi pengacara terbaik untuk kebebasan Selim dan Erdogan di kasus pemerkosaan Fatmagul ini.

Di sisi lain, ayah Meltem, Turaner, sudah mempersiapkan penarikan diri dari kerja sama perusahaan Yasaran, setelah Meltem bercerai dengan Selim. Ia tidak ingin berhubungan lagi dengan keluarga tersebut.

Keresahan Resat pun semakin bertambah ketika Perihan meneleponnya dan mengatakan surat gugatan cerai telah dilayangkan Meltem. Ia memarahi Munir karena dianggap tidak bisa mengantisipasi hal tersebut.

Malam hari, rumah keluarga Fatmagul dirusak oleh istri Salih. Sayang, Mukaddes yang mengetahui fakta itu justru menutupinya dari Karim, Fatmagul, Meriem, dan Rahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya