SOLOPOS.COM - Mukaddes di serial Fatmagul (Canal10.com.uy)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan kegundahan Mukaddes.

Solopos.com, SOLO — Mukaddes merasa bimbang ketika ia tahu hamil. Di episode Fatmagul Antv kali ini, Jumat (20/5/2016), Salih juga tampak bimbang dengan kehamilan Mukaddes.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagai pengacara keluarga Yasaran, Munir memberi saran kepada Perihan agar menarik semua tabungannya, agar tidak ikut tersita. Sayang, Perihan tidak mau melakukan hal tersebut dan justru menyalahkan Resat.

Sementara itu, Fatmagul bermimpi buruk. Ia bermimpi Karim terluka ditembak Mustafa. Karena panik, diam-diam Fatmagul menelepon Kadir. Karim mencurigai Fatmagul dan membuntutinya sampai ke tempat jaksa. Mereka sedikit berdebat di depan kantor kejaksaan.

Sementara itu, Mukaddes yang berada di hotel bersama selingkuhannya, Salih, merasa pusing dan mual-mual. Ia merasa seperti orang hamil. Setelah mengecek dengan alat tes kehamilan, ternyata Mukaddes positif hamil. Bukan anak Salih, tapi hasil hubungannya dengan sang suami sah, Rahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya