SOLOPOS.COM - Munir di serial Fatmagul (Youtube.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan kebahagiaan Munir mendapat saham.

Solopos.com, SOLO — Keinginan Munir mendapat sebagian saham perusahaan Yasaran tercapai. Resat di serial Fatmagul Antv, Jumat (13/5/2016), memberi sebagian saham kepada Munir sebagai imbalan atas bantuannya selama ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sementara itu, Karim geram mengetahui Mukaddes diam-diam berkirim surat dengan ayahnya yang ada di Australia. Meriem pun marah kepada Mukaddes karena lancang membaca surat ayah Karim yang ia simpan di kamar.

Tidak tahan dengan omelan Meriem dan melihat kemarahan Karim, Mukaddes pergi dari rumah. Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Salih yang kemudian mengajaknya hidup bersama, mengingat mereka pernah menjalin hubungan cinta di masa muda.

Di kantor Yasaran, Resat memberi surat kuasa untuk Munir sebagai salah satu pemilik saham perusahaan Yasaran. Munir senang menerima hal itu karena ia telah membantu menjaga kasus pemerkosaan Fatmagul agar tidak diketahui publik.

Munir berjanji di persidangan kedua, Erdogan dan Selim akan bebas, karena ia merasa telah berhasil menghasut saksi-saksi yang berpihak kepada keluarga Yasaran.

Munir tidak tahu diam-diam Meltem menghubungi Mustafa untuk membicarakan sesuatu. Supaya tidak mengundang kecurigaan, Meltem akan datang ke rumah Mustafa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya