SOLOPOS.COM - Karim dan Fatmagul (Newsth.com)

Fatmagul Antv tayang setiap hari.

Solopos.com, SOLO — Karim di serial Fatmagul Antv kali ini, Rabu (30/3/2016), bimbang akan pergi ke luar negeri atau tidak. Di sisi lain, Fatmagul berusaha menghubungi Mustafa, tapi dia justru kecewa.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Di kamar, Fatmagul menangis. Ketika kakaknya, Rahmi masuk ke kamarnya, Fatma pura-pura tidur. Lambat laun, lama-lama ia benar-benar tidur.

Dalam mimpi, Fatma melihat mantan tunangannya, Mustafa. Tapi secara tiba-tiba, wajah Mustafa berubah jadi Karim. Fatma terbangun dan langsung menangis. Ia keluar rumah.

Di dekat sungai, ternyata ada Karim yang juga sedang sedih. Karim  bimbang dengan keputusannya harus pergi ke luar atau tidak. Ia tak tega meninggalkan Fatmagul sendirian.

Mustafa yang sedang berada di kafe mabuk berat. Ia ingat Asude dan bermalam di rumah wanita tersebut.

Pagi hari, diam-diam Fatmagul pergi ke tempat telepon umum. Ia menelepon Mustafa.

Karena Mustafa masih tidur, Asude yang mengangkat telepon dari Fatmagul. Mendengar suara Asude, Fatmagul mengira Mustafa telah melupakannya dan beralih ke wanita lain. Fatma menutup teleponnya dan menangis sedih.

Di saat Fatmagul patah hati, Karim datang menyuruhnya pulang karena semua orang di rumah sangat khawatir. Fatmagul mengikuti Karim pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya