SOLOPOS.COM - Asude di serial Fatmagul (Mercury.vebto.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan terbongkarnya identitas asli Asude.

Solopos.com, SOLO — Pengacara Fatmagul dalam kelanjutan episode kali ini, Sabtu (21/5/2016), akhirnya tahu siapa sebenarnya Hacer Ovacik. Tak lain tak bukan adalah Asude.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Fatmagul dan Karim sendiri belum tahu tentang fakta tersebut. Mereka masih berusaha meredam emosi masing-masing setiap kali membahas tentang Mustafa, mantan tunangan Fatmagul.

Di episode Fatmagul Antv kali ini, Vural masuk ke penjara. Sel yang ditempati Vural sama dengan Erdogan dan Selim.

Sementara itu, Munir mengimbau Mustafa untuk tidak lagi mendekati Meltem, mantan istri Selim. Mustafa membantah tudingan Munir soal hubungannya dengan Meltem.

Saat akan pergi dari kantor perusahaan Yasaran, Mustafa justru mendengar rencana jahat Resat kepada Turaner, ayah Meltem. Ia pun menelepon Meltem dan memberitahunya tentang hal tersebut.

Di Izmir, Kadir mendapat informasi dari Omer mengenai siapa Hacer Ovacik. Wanita yang terdaftar sebagai saksi keluarga Yasaran itu adalah Asude. Mendengar hal tersebut, Kadir, Meriem, dan Rahmi terkejut.

Kadir yakin, Yasaran akan menggunakan profesi Asude (seorang pelacur) sebagai alasan untuk melemahkan posisi Fatmagul sebagai korban pemerkosaan. Kenyataan pertemanan Fatmagul dengan Asude, akan membuat stigma gadis lugu menjadi bergeser, sebagai wanita dari pergaulan yang sama seperti Asude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya