SOLOPOS.COM - Vural di serial Fatmagul (Scoopnest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan upaya pengacara Fatmagul membujuk Vural.

Solopos.com, SOLO — Vural adalah anggota keluarga Yasaran yang masih menyimpan rasa bersalah atas pemerkosaan terhadap Fatmagul. Dalam episode Fatmagul Antv kali ini, Minggu (15/5/2016), pengacara Fatma, Kadir, berusaha memanfaatkan celah tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kadir datang ke rumah sakit, tempat Vural dirawat. Berbekal surat izin dari kepolisian dan dokter, keluarga Yasaran tak bisa menghalangi keinginan Kadir bertemu dengan Vural.

Di ruang rawat Vural, Kadir berusaha membujuk Vural agar mau mengatakan yang sejujurnya saat di persidangan nanti. Vural tampak bingung. Saat akan pulang, Kadir sengaja menjatuhkan foto korban-korban pemerkosaan yang bunuh diri. Ia berharap bisa mengetuk hati nurani Vural lewat foto-foto tersebut.

Sementara itu, Fatmagul ingin menyumbangkan uang tutup mulut keluarga Yasaran yang diterima Mukaddes, ke yayasan sosial yang menangani kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan. Ia dibantu oleh Ebe Nine atau Meriem, mencari yayasan tersebut melalui Internet.

Di episode ini, Fatmagul membuka kedai barunya. Di tengah kebahagiaan Fatmagul dan Karim, Munir merancang rencana jahat untuk mengacaukan ketenangan keluarga Fatmagul. Munir menyuruh anak buahnya, Yasar, untuk mengirim buket bunga dengan atas nama mantan tunangan Fatmagul, Mustafa. Tentu saja, buket bunga tersebut menyulut amarah Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya