SOLOPOS.COM - Selim di serial Fatmagul (portaliftv)

Fatmagul Antv mengisahkan Selim yang merasa depresi.

Solopos.com, SOLO — Selim merasa takut kalah di persidangan. Suami Meltem di serial Fatmagul Antv, Rabu (11/5/2016) tersebut mengungkapkan keinginannya bunuh diri, daripada menjalani kehidupan di penjara seumur hidup.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sementara itu, Mukaddes memberi tahu Fatmagul dan Karim tentang Vural yang tetap berpihak ke keluarga Yasaran. Tak lama kemudian, Karim menerima telepon dari Kristin. Mengetahui itu, Fatmagul tampak tidak senang.

Di dalam penjara, sambil menangis Selim mencurahkan kesedihan hatinya kepada Erdogan. Ia takut jika di persidangan kasus pemerkosaan Fatmagul nanti, mereka kalah.

Selim tidak sanggup membayangkan menghabiskan sisa hidupnya di penjara. Ia memilih bunuh diri bila kalah dalam persidangan nanti.

Di episode Fatmagul ini, Resat mengintimidasi Meltem karena menantunya itu berpihak kepada Fatmagul dan Karim.

Sementara Munir menghasut Asude agar mau menjadi saksi keluarga Yasaran. Dengan hasutan Muir, Asude akhirnya mau menjadi saksi keluarga Yasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya