SOLOPOS.COM - Vural di serial Fatmagul (Scoopnest.com)

Fatmagul Antv kali ini mengisahkan Vural yang masuk penjara.

Solopos.com, SOLO — Pihak medis menyatakan kondisi Vural di serial Fatmagul Antv, Rabu (18/5/2016), sehat. Karenanya, pihak kepolisian memutuskan Vural harus menjalani masa tahanannya di penjara.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sementara itu, Selim marah melihat surat gugatan cerai dari Meltem yang disodorkan oleh pengacara keluarga Yasaran, Munir. Selim meminta Munir mencari tahu siapa lelaki yang telah merebut hati Meltem darinya.

Meltem sendiri mengemasi barang-barangnya dan pergi dari rumah Yasaran. Ada guratan kekecewaan di wajahnya yang cantik. Meltem sedih pernikahannya dengan Selim berakhir buruk.

Di kantor perusahaan Yasaran sendiri, Resat panik karena pihak bank menarik pinjaman mereka. Hal itu memberatkan Resat karena semua asetnya tidak akan bisa menutup pinjaman tersebut. Munir bergerak untuk mengamankan beberapa aset Yasaran. Ia meminta bantuan Mustafa memindahkan beberapa aset tersebut.

Di episode Fatmagul Antv kali ini, Rahmi dan Meriem memberikan kesaksian kepada jaksa. Sementara Mukaddes tak ikut dalam kesaksian tersebut karena sedang berlibur dengan selingkuhannya, Salih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya